Translate

FOLLOWERS

Mengenai Saya

Minggu, 29 April 2012

CURHATKU TENTANG NYA (I DON'T UNDERSTAND WITH MY FEEL)

Tanggal 24 Maret, menjadi tanggal pertama kali nya saya berusaha membangun persahabatn dengan seseorang yang belum terlalu kenal dengan saya, begitupun sebalik nya. itupun kronologi nya bisa dibilang tanpa diduga, karena semuanya terlahir dari bentrokan... dari situ, saya mendapatkan nomor nya. selama sebulan itu, saya mulai mencoba mengakrabkan diri dengan nya (walaupun saya sebenarx tipe cowo' pemalu sm orang baru.)
sy nd tau kenapa setiap melihat nya online, ada yang aneh dari perasaan ku. sy juga kurang begitu memahami apa yang terjadi. tampak kegirangan sendiri sambil berteriak kecil dan mengatakan (YESS, dia OL...!!!). sy tampak seperti orang di mabuk asmara jika sesekali membuka profil nya dan memperhatikan setiap file foto nya. ini sungguh tak wajar, karena di saat itu saya mempunyai kekasih... inilah yang membuat saya bingung setengah mati, kenapa perasaan ku bisa sampai sebegitu rumit...

Selama hampir selama 20 hari saya sering mencoba menjadi teman terbaik untuk nya, dan perlahan semua petunjuk untuk lebih dekat dengan nya mulai muncul, dan puncak nya ketika saya secara resmi menjomblo alias putus dengan pacar saya... ketika putus, saya tidak terlalu merisaukan kejadian itu, entah apa sebabnya. yang ada di fikiran ku yaa,si 24 Maret itu. makin lama, perasaan ku semakin aneh. dari yang awalnya teman facebook, saya berniat untuk mengenal lebih dekat dengan nya. saya mencari2 apa yang bisa saya ketahui tentang dirinya, asal daerah nya, keluarganya dan apapun tentang kepribadiannya.

Sampai Pada Tanggal 24 April, atau tepat nya sebulan semenjak pertama kali nomor nya masuk ke hp ku, pada pukul 03.20 WITA, dia terlihat online. disitu saya heran, kenapa dia OL jam sgtu dan dengan mengeluarkan status yang sedih. saya berusaha untuk membuat dia tegar padahal saya belum tahu apa masalah yang dia hadapi. dan,,, JREENNGGG.... dia meminta saya untuk menelpon dia, tapi dasar sial, waktu itu saya nda punya pulsa.. Demi dia, saya rela berjalan hampir 2 km untuk mencari2 counter pulsa yang masih buka. udara dingin tak lagi ku hiraukan, (saat itu jam 03 subuh brow.). tapi apes, pencarian ku ternyata tak menemui hasil. tak ada counter pulsa yang saya temukan. akhirnya saya cuma bisa bilang maaf sembari mengatakan kalo saya akan menelpon besok nya. disitu saya amat kecewa, kenapa pada subuh itu tak ada satu pun counter pulsa yang buka.

besok nya, tpatnya malam, saya memberanikan diri menelpon nya. disitu, suasana hatinya sudah agak berbeda dari apa yang ditunjukkan nya kemarin subuh. saya berbicara panjang lebar dengan nya, untuk mengetahui apa sebenar nya masalah yang dia hadapi. dan, setelah saya berbicara dengannya, maka saya sudah tahu alasannya. dan alasan nya, karena dia masih sangat mencintai mantannya yang sudah lama tdk bersamanya. disitu saya sempat terdiam, karena ternyata masih ada cewek yang setia, dan yang kedua, entah kenapa saya merasa marah (walaupun dalam hati). d malam itu, saya baru sadar, ternyata saya Punya perasaan yang berbeda dibanding semua teman2 cowokx yg lain. YA...!!! I'M FALLING IN LOVE WITH HER. Dia menceritakan semua keluh kesah nya. dalam hati saya ingin berteriak kegirangan karena menurut ku, saya telah diberi kepercayaan sama dia. Lalu kami berusaha untuk terus berkomunikasi. terkadang, saya yang terlihat lebih agresif, sedangkan dia yang bersikap acuh tak acuh sama saya. tapi tak apalah. terkadang saya ingin mengucapkan ke dia kalo AKU SANGAT MENCINTAINYA, AKU SANGAT MENYAYANGINYA, AKU AKAN SELALU ADA UNTUKNYA, APAPUN SUASANA HATINYA DAN AKU RELA MELAKUKAN APAPUN DEMI KEBAHAGIAAN NYA. Tapi, sekali lagi, saya realistis, dia tak mungkin kudapatkan. ada banyak faktor yang membuat saya mengatakan itu.

1. Dia masih sangat sayang sama mantan Pacarnya.
2. Dia termasuk golongan yang berada, beda sama saya yang tergolong ekonomi yang kurang, bahkan cenderung minus.
3. Dia Terlalu Cantik Untuk saya yang Terlalu :) JELEK.
4. Kita berdua bagaikan Langit dan bumi, dia di kalangan Atas dan saya di kalangan Bawah.

Dan sikap nya pun terlihat biasa2 saja ke saya. tak ada yang special. saya berusaha care ke dya, brmaksud untuk menyadarkan nya kalo ada orang lain yang mencintai nya. tapi tetap, hatinya untuk mantannya. Saya seringkali bertanya dalam hati,, KENAPA KAU ALIM, SADARKO... DIA SIAPA KAU SIAPA... TERLALU RENDAH DERAJAT MU. maka saya pun putuskan untuk tidak akan menyatakan apa yang kurasakan terhadap nya. saya hanya akan berusaha untuk menjadi sahabat nya, yang selalu ada di saat dya butuhkan saya, meskipun tak akan ada timbal balik dari nya. dan jika nantinya dia kembali sama mantannya, atau dia bersama orang lain, saya cuma bisa mengucapkan selamat, meski hatiku seakan teriris. kebahagiaan nya, kebahagiaan ku juga. hanya lewat postingan ini saya berani mengungkapkan kalo AKU SANGAT MENYAYANGI DAN MENCINTAI DIA.
Saya tak pernah merasa segugup ini dengan cewek, baru dia yang bisa melakukan itu ke saya.

Saya akan selalu ada untuknya meskipun hanya sekedar sahabat sampai dia betul-betul bosan dengan kehadiranku di hidupnya.  Dan jika dia tidak menghendaki saya lagi untuk ada di hidup nya, saya bersedia pergi dengan membawa cinta yang ku punya untuk nya.
Selamanya akan ku kenang perasaan ini. dia wanita yang berhasil membuat saya berubah. dia yang menyadarkan saya apa itu kesetiaan, dia yang secara tidak langsung membuat saya menjadi rajin shalat, dan dia yang pertama membuat saya sampai gugup setengah mati, hanya untuk sekedar membaca sms atau chat dari nya via facebook.

Untuk dirinya yang ku cinta, saya persembahkan sebuah kalimat cinta yang menggambarkan apa yang kurasa terhadapnya

PERTAMA MENGENAL MU BIASA SAJA
KINI ENGKAU MENJADI SOSOK LUAR BIASA DALAM HATIKU
KAU MERUBAH KEPRIBADIAN KU TANPA KAMU SADARI
ENGKAU YANG ADA DALAM SETIAP LINGKAR FIKIRANKU
DIRIMU YANG INDAH,,

PERKENALAN YANG TANPA DIDUGA, TERNYATA MELAHIRKAN PERASAAN YANG JAUH LEBIH TAK TERDUGA.
HAI KAU YANG TERINDAH, NIKMATI HIDUPMU.
SAYA AKAN SENANTIASA ADA UNTUK MU, APAPUN MASALAH ATAU KEGEMBIRAAN YANG KAU HADAPI.
MESKIPUN SAYA TAK BISA MEMILIKIMU UNTUK SELAMANYA, SAYA TAK AKAN MELUPAKAN MU, KARENA SEMENJAK MENGENALMU, SAYA MERASAKAN CINTA YANG BENAR-BENAR INDAH

MATA KITA MUNGKIN TAK AKAN SEMPAT BERTEMU SEBELUM SAYA PERGI, TAPI HATIMU AKAN SELALU MENJADI KOMPONEN DARI HATIKU


Puisi Untuk mu,

Hanya sakit yang kurasakan,
ketika kerinduan akan tentang mu menyelimuti hidupku
Miris Hati akan nasib
yang melihat perbedaan antara kita
Menanti, menanti dan akan terus menanti
sampai bibir ini terkunci untuk selamanya
semua untuk mu,
hanya untuk dirimu.
Jiak nanti dirimu temukan yang terbaik,
saya akan biarkan dirimu menikmati indahnya malam dan sejuknya matahari dengan nya,
meski itu adalah hal yang paling kudambakan untuk bersamamu
meski aku sadar
keadaan yang membuat ku tak bisa memilikimu
aku akan tetap menantimu, sampai tanah menghimpit tubuh ku di pembaringan terakhir,,
W.A.P

Terima kasih karena pernah masuk ke hidup ku,
Terima kasih karena semua kepercayaan mu.
Terima kasih.. Terima Kasih.. Dan Terima kasih

I LOVE YOU SO MUCH.

1 komentar: